New Habit Bareng smartfren Unlimited MAXI

smartfren | Unlimited MAXI | Rejeki WOW

Wabah pandemi akibat Covid-19 belum usai. Meski data terbaru menunjukkan bahwa kurva penyebarannya sudah agak melandai dan turun, pemerintah tetap mewanti-wanti agar masyarakat tetap waspada. Kehidupan di lapangan pun sudah beranjak normal. Masyarakat sudah beraktivitas seperti biasa, tetapi ada yang berbeda. Mayoritas masih memakai masker dan rajin mencuci tangan dalam setiap kondisi. Masuk tempat umum atau perkantoran, secara otomatis langsung periksa suhu. Inilah kondisi new habit yang akan dijalani oleh kita semua entah sampai kapan.

New habit ini tidak hanya sekadar memakai masker, rajin cuci tangan, dan periksa suhu saja, tetapi juga sudah merambah ke beberapa aktivitas seperti di dunia pendidikan dan dunia kerja. Sebagian siswa atau mahasiswa masih menjalani aktivitas belajarnya dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang otomatis memerlukan alat dan teknologi yang mumpuni. Begitu pula dengan beberapa pekerja yang masih melaksanakan work from home (WFH). Mereka semua pasti membutuhkan smartphone atau laptop sebagai alat komunikasi dan provider tertentu sebagai jaringannya.

New habit yang seperti ini jelas bukan sekadar coba-coba, sehingga harus memilih produk yang benar-benar juara. Provider yang dipilih haruslah yang tidak mengganggu aktivitas harian tersebut. Tugas lancar, komunikasi berjalan baik, dan pada akhirnya semua akan mengerucut pada orang-orang yang senang dan bahagia. Oleh karena itulah melihat kondisi new habit yang seperti saat ini, jelas menjadi pilihan bijaksana untuk memilih smartfren UNLIMITED MAXI sebagai produk yang worth to buy. smartfren adalah solusi terbaik untuk bisa lebih hemat dan semakin untung.

 

Harga Asyik dari smartfren Unlimited MAXI

Mengapa smartfren? Hal ini berdasarkan riset OpenSignal yang dilakukan selama 90 hari pada 1 Februari - 1 Mei 2021 secara nasional dan regional. Hasilnya menunjukkan bahwa ketersediaan jaringan 4G milik smartfren merupakan yang paling luas di Indonesia. Persentasenya mencapai 97,9% dan ini mengalahkan empat provider saingannya. Begitu pula dengan uji jaringan 5G dengan hasil memuaskan. Uji pertama dilakukan pada 2019 di kawasan Marunda dan uji kedua awal tahun ini di Galery Smartfren Sabang dengan menggunakan frekuensi 28 GHz (mmWave).

Hasilnya, kecepatan download 5G smartfren ini menembus angka 1,85 Gbps. “Ini sangat cepat sekali. Hampir bisa dibilang, 5-6 kali lipat dari kecepatan 4G,” ungkap VP Network Operation Smartfren, Agus Rohmat. Kalau sudah memilih provider yang tepat, tentu juga harus memilih paket data yang menguntungkan, dan untungnya semua itu ada di smartfren UNLIMITED MAXI. Selain dua keunggulan yang telah dijelaskan di atas bahwa smartfren adalah provider yang menjadi solusi dan pilihan terbaik di masa new habit ini, ada dua keunggulan lainnya, yaitu hasil tes kecepatannya mencapai lebih dari 30Mbps dan ada loyalty program REJEKI WOW.

smartfren | Speedtest | Unlimited MAXI

Tempo melakukan pengujian menggunakan SpeedTest Master dan SpeedTest by Ookla untuk mengukur kecepatan smartfren UNLIMITED MAXI. Pengukuran dengan SpeedTest Master didapatkan hasil kecepatan rata-rata download mencapai 32.5 Mbps dan upload 13.5 Mbps, latency 25 milidetik, dan 0 packet loss. Sedangkan pengukuran dengan Speed Test by Ookla menghasilkan kecepatan rata-rata download mencapai 48.3 Mbps dan upload 6.48 Mbps, Ping 23 milidetik, dan 0 packet loss. Maximal banget gak tuh! Tempo juga melakukan uji coba dengan kegiatan bermedia sosial, menonton drama Korea, membuka video YouTube, dan bermain game. Hasilnya ... sangat memuaskan.

Harga smartfren UNLIMITED MAXI juga cukup terjangkau di kantong, cukup mulai dari Rp 22.500 tapi sudah #UnlimitedBisaSemua . Ditambah lagi ada Extra UNLIMITED Malam FULL SPEED yang berlaku dari jam 1-5 pagi bikin #MalamJadiExtra . Sebagai info, tersedia 3 jenis UNLIMITED MAXI, mulai dari kartu perdana, paket data, dan voucher data. Semuanya dijamin bisa buat kita bebas akses aplikasi apa saja, di momen kapan saja, dan di mana saja.

smartfren | Unlimited MAXI | Kartu Perdana

smartfren | Unlimited MAXI | Paket Data

smartfren | Unlimited MAXI | Voucher Data

Namun, pilihan di atas tidaklah saklek karena masih ada pilihan lainnya kalau kita merasa kurang cocok dengan pilihan di atas? Kita bisa memilih Kartu Perdana, Paket Data, dan Voucher Data lain yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk Paket Data pun masih ada pilihan Unlimited Booster dan Unlimited Pascabayar. Untuk informasi lengkapnya bisa dicek ke smartfren Unlimited Maxi.

Berbeda dengan kebanyakan operator, smartfren UNLIMITED MAXI beneran juaranya #UnlimitedBisaSemua 24 jam di semua aplikasi, semua lokasi, semua hari, dan untuk semua pengguna lama maupun baru. Benar-benar paket lengkap, deh. Kesimpulannya adalah Bisa di semua aplikasi (tanpa batasan aplikasi), Bisa di semua lokasi (berlaku nasional), Bisa di semua hari (24 jam), dan Bisa semua orang (pengguna lama/baru). Ini jelas UNLIMITED bisa semua dan pasti JUARANYA UNLIMITED.

Oya, tadi kan sepintas sudah dijelaskan tentang loyalty program REJEKI WOW. Program ini sudah memasuki periode 3 dan pastinya sudah terbukti nyata dan masih ada kesempatan karena berlaku dari 21 September 2021 - 14 Januari 2022. Caranya mudah, cukup download/updates aplikasi MySmartfren, klik button “Rejeki WOW” dan kalian akan dapatkan mobil jeep untuk berburu harta ke oasis. Banyakin transaksinya karena semakin sering transaksi, semakin banyak hadiah yang bisa didapatkan. Setiap akumulasi transaksi 100 ribu, mobil jeep akan melaju ke berbagai oase untuk langsung menang dapat hadiah langsung #RejekiDepanMata

Hadiah pastinya mulai dari  smartPoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, laptop, dan motor. Mainkan sampai selesai, lalu raih kesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize berupa emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah, dan juga mobil. Siapa yang gak mau ya? Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya buat dapetin kesempatan dapet REJEKI DEPAN MATA dengan HADIAH PASTI dan LANGSUNG karena SEMUA PASTI BISA MENANG! Pastikan juga untuk mem-follow Instagram @smartfrenworld untuk info lebih detail. #RejekiWOW

Asyik banget, kan? Apalagi smartfren selalu jadi #TemanBukaPeluangmu dengan cara meng-Ajak Temanmu, yaitu bagikan kode referal agar temanmu bisa ikutan berburu harta dan dapat hadiah langsung. Juga ada fitur Berbagi & Donasi sehingga siapa pun bisa ber bagi REJEKI WOW kepada mereka yang membutuhkan lewat donasi. Cek link di sini untuk langsung ikutan : http://bit.ly/RejekiWOW

Nah, bener kan kalau smartfren UNLIMITED MAXI memang layak untuk jadi produk worth to buy! Worry free! jadi makin hemat dan untung karena bisa bikin internetan sepuasnya. Mulai dari belajar/bekerja, hingga bermain game, streaming film dengan resolusi tinggi, ataupun sekadar bermedia sosial untuk menghilangkan rasa jenuh, semua bisa![]

Post a Comment

0 Comments