smartfren Rejeki WOW, Semua Pasti Menang

"Aku pelanggan smartfren sudah lama dan mengikuti undian smartfren WOW 2020 karena mudah sekali prosesnya dengan hadiah yang sangat menarik. Aku nggak nyangka kalau aku pemenangnya. Alhamdulillah." ~ Baroroh Shofiati, Pemenang smartfren WOW 2020

Kini saatnya bertualang di lautan lepas, mengikuti jejak Smarty (Captain WOW) untuk mencari harta karun tersembunyi di Pulau Harta. Sebagai nahkoda dari kapal bajak laut yang sudah berpengalaman dalam hal mencari harta karun, Smarty tentu membutuhkan calon pengganti nahkoda terpercaya agar dapat menemukan harta karun yang hanya dapat dibuka dengan kunci perunggu, kunci perak, dan kunci emas. Peti harta itu tentunya berisi hadiah yang begitu istimewa.

Jangan khawatir dengan imbalannya karena semua nahkoda pasti akan mendapatkannya. Semua pasti menang! Semua pasti beruntung. Pastinya ... akan ada Smartpoin yang bisa ditukarkan dengan pulsa, paket data, atau voucher belanja. Dan kalau mampu bertahan hingga 7 hari menjadi kapten kapal, ada paket spesial 1 GB YouTube (berlaku 7 hari) yang akan kamu dapatkan. Tapiii ... kalau mampu bertahan lama, bakal ada hadiah-hadiah lainnya yang lebih menarik.

Kamu berkesempatan mendapatkan tabungan istimewa, smartphone, laptop, motor, dan bahkan mobil kalau berhasil bertahan hingga menemukan Pulau Harta. Inilah pulau yang di dalamnya terdapat peti emas dan hanya bisa dibuka dengan kunci emas. Ya, kamu haru menemukan tiga pulau untuk mencari tiga kunci utama, yaitu kunci perunggu di pulau pertama, kunci perak di pulau kedua, dan tentu saja kunci emas di pulau ketiga sekaligus peti harta karun yang harus dibuka.


 

Program Rejeki WOW

Cerita di atas memang bukan kisah isapan jempol belaka. Semua itu nyata dan siapapun yang memakai kartu smartfren pasti akan menang dan berhak menjadi nahkoda pendamping. Syaratnya pun mudah, yaitu hanya dengan mengunduh aplikasi MySF, lalu buka aplikasinya setiap hari untuk check-in. Hermansyah Arifin, Senior VP of Product & Services Development smartfren, mengatakan, "Rejeki WOW adalah program apresiasi atau reward bagi seluruh pelanggan smartfren. Program ini adalah pendekatan terbaru yang dilakukan secara digital, disesuaikan dengan masa pandemi."

Dalam sejarahnya, smartfren memang tidak pernah main-main untuk memanjakan para pelanggan setianya. Apresiasinya pun bukan kaleng-kaleng. Nilainya mencapai miliaran rupiah dan pemenangnya tersebar merata di seluruh Indonesia, dengan latar belakang yang berbeda-beda. Tidak peduli siapa kamu dan apa pekerjaan kamu, selama mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan, insya Allah pasti akan menjadi pemenang dan bakal bahagia luar biasa.

Sosok itu jadi terkenang dengan M. Saeful Mustofa, seorang satpam sekolah yang menyambi jadi ojek online, yang berhasil mendapatkan rumah impiannya lewat program smartfren WOW 2019. Juga teringat pada Miftachul Jannah, seorang ibu rumah tangga asal Malang, yang juga 'nderedek' saat dikabari kalau dirinya menang hadiah rumah. Keduanya langsung bersujud syukur bahwa rejeki yang tidak pernah disangka akan mampir ke tangan mereka.

Atau Siti Aidah, penjaga toko asal Jepara, yang tidak pernah menyangka bakal dikasih hadiah berupa mobil. Begitu pula dengan Yuningsih dan Hendri Ferdi Nandus. Ibu rumah tangga asal Bogor dan wiraswasta asal Yogyakarta itu memiliki mimpi yang mewujud nyata berupa hadiah motor vespa. Semuanya mendapatkan durian jatuh pada program smartfren WOW 2019. Program apresiasi dari smartfren itu pun berlanjut pada 2020 dan 2021.

"smartfren tetap terus berkreasi, meski di masa pandemi seperti ini. Jika sebelumnya memberikan hadiah rumah 1 M maka kali ini smartfren memberikan program Rejeki WOW dengan konsep perburuan harta karun berhadiah mobil, motor, laptop, smartphone, tabungan, pulsa, dan SmartPoin." ~ Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO smartfren


Langkah Mudah Menjadi Kapten Kapal

Program Rejeki WOW ini baru di-launching secara daring di YouTube pada 24 Februari 2021 kemarin, jadi tenggat waktunya masih lama, ya. Resminya sih dari tanggal 24 Feb 2021 hingga 24 Mei 2021, sedangkan periode hadiah utama/grand prize berlangsung pada 25 Mei 2021 - 31 Mei 2021. Masih terbuka peluangnya asal harus check-in setiap hari melalui aplikasi MySF.


Setiap pelanggan smartfren prabayar atau pascabayar dengan status aktif berhak mengikuti program ini dengan syarat telah mengunduh aplikasi mySF, berusia minimal 17 tahun, dan memiliki kartu identitas. Program ini tidak berlaku untuk karyawan dan anak perusahaan smartfren. Pada saat memulai, setiap pelanggan yang check-in akan langsung menjadi kapten kapal dan bisa mempercepat perjalanan kapalnya dengan melakukan transaksi seperti aktivasi kartu perdana, isi ulang (top-up), pembayaran tagihan pascabayar, pembelian paket, dan melakukan penukaran SmartPoin ke pulsa atau paket data melalui aplikasi mySF.

Nah, apakah kamu siap menjadi kapten kapal dan mau bertualang mencari Pulau Harta? Jika iya, maka Rejeki WOW sudah siap untuk dijelajah. Kamu, termasuk yang lainnya, tentu akan menjadi pemenangnya. Dapatkan hadiah langsung di tiap pulau, ya. Caranya adalah dengan melihat-lihat menu yang ada di fitur “Rejeki WOW” pada aplikasi MySF. Fitur-fitur yang dimaksud adalah:

  1. Daily Treasure. Cukup dengan check-in di MySF setiap hari secara berturut-turut, kamu bisa langsung mendapatkan hadiah spesialmu berupa SmartPoin. Ingat, setiap hari. Kalau ada hari yang lupa check-in, maka kamu harus mengulangnya dari awal. Setelah melakukan check-in 7 hari berturut-turut, pada hari ke-7 kamu akan diberikan 2 pilihan bonus, yaitu 40 SmartPoin atau dapat menukar 135 SmartPoin dengan paket spesial 1 GB YouTube (berlaku 7 hari). Paket spesial ini hanya boleh dipilih 2 kali dalam 1 bulan.
  2. Ajak Temanmu. Bagikan kode referral agar temanmu bisa ikutan berburu harta karun. Bakal ada hadiah spesial buat kamu dan temanmu.
  3. Aktivitas Seru. Ayo tukarkan SmartPoin-mu dengan pulsa dan paket data untuk menambah laju kapalmu. Masa berlaku SmartPoin adalah 180 hari sejak SmartPoin diterima. Apabila sebelumnya sudah mempunyai SmartPoin, maka masa berlakunya berbeda.
  4. Spesial Buat Kamu. Bakal ada kejutan yang bikin kapalmu melaju makin cepat khusus buat kapten kapal yang selalu setia pada smartfren.

"Ada orang yang curhat tentang susahnya hidup di masa pandemi, dan smartfren telah memberikan kebahagiaan melalui program Rejeki WOW ini. Aku menyaksikan sendiri bagaimana bahagianya mereka saat mendapatkan motor atau mobil pada program sebelumnya." ~ Atta Halilintar, Brand Ambassador smartfren

Ayo, dapatkan hadiah pastinya dan menangkan grand prize-nya #RejekiWOW

Post a Comment

6 Comments

  1. Wow banget ini programnya. Bisa dapat banyak hadiah ya. Semoga beruntung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ikutan sih, hanya sebatas sampai dapat bonus 1GB saja ^_^

      Delete
  2. Wuih hadiahnya wow banget ya Bang... Jd mupeng nih..Semoga beruntung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, wow banget dan menggoda pisan untuk dijelajah

      Delete
  3. Wah menarique nih kayaknya, jadi pengen ikutan juga aku sapa tau beruntung. Tapi nanti takut ketagihan, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut ajah, gak usah ragu-ragu hehehe

      Delete