Rejeki Ramadan Bernama Rejeki WOW

smartfren | Rejeki WOW | Ramadan Extra Faedah

Ramadan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, terutama bagi umat Muslim di seluruh dunia. Nilai keberkahan inilah yang kemudian dikejar-kejar dengan segenap tenaga agar mereka semakin dekat dengan Allah Swt. Mereka berlomba-lomba dalam kebaikan, seperti bersedekah dan memperbanyak ibadah. Tidak hanya ibadah puasa yang memang sudah diwajibkan, tetapi juga dengan ibadah sunnah lainnya semacam shalat Tarawih dan membaca Al-Quran.

Hal ini sudah tergambar jelas dalam ayat Al-Quran QS Al-Baqarah, 2: 183, “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” Dan pada ayat berikutnya dijelaskan bahwa bulan Ramadan adalah bulan diturunkannya Al-Quran, agar bisa menjadi petunjuk bagi manusia. Mintalah … karena sesungguhnya Allah Swt. begitu dekat. Sang Maha akan mengabulkan permohonan hamba-Nya yang berdoa.

Salah satu provider yang begitu peduli dengan para pelanggan setianya, juga tidak ketinggalan untuk berbagi. Bahkan dari sebelum Ramadan, smartfren sudah meluncurkan program Rejeki WOW, yaitu program apresiasi atau reward bagi seluruh pelanggan smartfren (Pascabayar dan Prabayar) untuk mendapatkan hadiah pasti, bonus harian, dan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize. Dan menariknya, program ini bisa dilakukan di mana saja hanya dengan bermodalkan smartphone yang dimiliki.

smartfren sudah terkenal sebagai provider dengan jaringan lancar smartfren 4G. Selama bulan Ramadan bahkan para pelanggan bisa menikmati internet cepat dengan adanya smartfren Unlimited MAXI dan Extra Unlimited Malam Full Speed. Sosok itu sudah menceritakannya di artikel “Lakukan Ini Agar Sahur Kamu Berfaedah” sehingga sahur kamu dijamin berfaedah. Amiiin. Suasana sahur pun akan semakin khusyuk karena bisa berinternet sepuasnya.

smartfren Rejeki WOW

 

Cara Mendapatkan Rejeki WOW

Pada program Rejeki WOW ini, kamu tinggal diminta untuk menjadi seorang nahkoda yang harus membawa kapalnya untuk menemukan harta yang isinya gak main-main. Harta ini berada pada tiga pulau yang memang bakal dilewati dan didatangi. Bayangkan saja, kamu berkesempatan mendapatkan pulsa, smartphone, laptop, motor hingga Grand Prize mobil dan tabungan ratusan juta rupiah!

Ya, inilah pulau yang di dalamnya terdapat peti emas dan hanya bisa dibuka dengan kunci emas. Tugas kamu sebagai nahkoda kapal memang harus menemukan tiga pulau untuk mencari tiga kunci utama, yaitu kunci perunggu di pulau pertama, kunci perak di pulau kedua, dan tentu saja kunci emas di pulau ketiga sekaligus peti harta yang harus dibuka. Oya, dalam setiap perjalanan, kamu juga bakal mendapatkan hadiah langsung.

smartfren Rejeki WOW | Ramadan Extra Faedah

Inilah yang dirasakan oleh Sosok Itu saat mencoba aplikasi MySF. Bagi yang baru pertama kali mengunduh aplikasi MySF, ada bonus kuota 5 GB. Setelah masuk ke dalam aplikasinya, pada bagian bawah terdapat logo Rejeki WOW yang bisa diklik. Klik tersebut adalah bukti bahwa kamu sudah check-in. Sangat disarankan agar kamu check-in setiap hari selama seminggu. Pada hari terakhir, kamu akan mendapatkan paket spesial 1 GB YouTube (berlaku 7 hari).

Bahkan, dengan check-in setiap hari, kamu juga berhak mendapatkan SmartPoin yang nilainya berbeda-beda. Hari pertama bakal dapat 10 Smartpoin, hari kedua dapat 15 SmartPoin, hari ketiga dapat 20 SmartPoin, hari keempat dapat 25 SmartPoin, hari kelima dapat 30 SmartPoin, dan hari keenam dapat 35 SmartPoin. Asyiknya, SmartPoin ini nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa, paket data, atau voucher belanja.

smartfren Rejeki WOW | Ramadan Extra Faedah

Agar bisa menjadi yang tercepat, lakukan transaksi pulsa atau beli paket apapun di MySF atau di mana saja. Setiap transaksi bakal menggerakkan kapalmu menuju Pulau Harta. Untuk mencapai pulau pertama, lakukan transaksi sebesar Rp 100.000, untuk mencapai pulau kedua lakukan transaksi sebesar Rp 200.000, dan untuk mencapai pulau ketiga lakukan transaksi sebesar Rp 300.000. Makin besar transaksi, makin kencang laju kapalnya.

Kejutan lainnya adalah, setiap sampai di setiap pulau, kamu akan mendapatkan hadiah. Hanya saja untuk mendapatkan kuncinya, kamu harus bertransaksi dengan cara mengisi pulsa, membayar tagihan, atau membeli paket apa saja. Di pulau pertama (Pulau Bronze) kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 2.500 dan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga smartphone.

smartfren Rejeki WOW | Treasure Hunt

Di pulau kedua (Pulau Silver) kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 5.000 dan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga laptop. Sedangkan di pulau ketiga (Pulau Gold) kamu akan mendapatkan hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 10.000 dan berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga motor. Benar-benar Rejeki Depan Mata.

Sebagai seorang nahkoda, kamu bakal mendapatkan banyak keuntungan. Pokoknya semua pasti menang! Semua pasti beruntung! Periode program ini pun berlaku hingga 24 Mei 2021, sedangkan periode hadiah utama/grand prize berlangsung pada 25 Mei 2021 - 31 Mei 2021. Selain check-in, kamu bisa melakukan Top Up (isi ulang) atau membeli paket data senilai Rp100.000 untuk mendapatkan kunci.

Syaratnya gampang, kok, asal memiliki kartu smartfren prabayar atau pascabayar dengan status aktif, berusia minimal 17 tahun, dan memiliki kartu identitas. Syarat utamanya adalah telah mengunduh aplikasi MySF. Jelas, kan, kalau ingin mendapatkan Rejeki Depan Mata bernama Rejeki WOW bisa melihat panduannya di YouTube yang sudah diperlihatkan di atas. Pokoknya bismillah, deh. Insya Allah kamu bisa menang karena smartfren sudah menjamin bahwa semua pasti menang.

Hampir lupa, kamu bisa juga lho mengajak temen kamu untuk ikutan #RejekiWOW ini. Caranya adalah dengan menyebarkan kode referral yang ada di aplikasi MySF ke media sosial. Setiap ada satu teman yang berhasil bergabung, kamu dan teman kamu bakal mendapatkan gratis akses 1 GB di YouTube. Jumlah maksimal teman yang bisa diajak adalah 20 orang (dan bonus yang didapat maksimal 20GB).[]

Post a Comment

0 Comments